Cara Menghilangkan Flash Message Semua Operator Semua Merk HP - Howby Internet

Breaking

Banner 728x90

BANNER 728X90

Sunday 16 February 2020

Cara Menghilangkan Flash Message Semua Operator Semua Merk HP

Hello Everyone yang ke-- Welcomeback again di channel Howby Internet.
Pada postingan kali ini kita akan sedikit membahas mengenai Cara Menghilangkan Flash Message Semua Operator Semua Merk HP. Adapun info lebih lanjut dapat anda simak dan baca hingga postingan paling bawah dari Cara Menghilangkan Flash Message Semua Operator Semua Merk HP.
Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada pengunjung setia blog serta kami ucapkan selamat datang semoga semakin betah untuk pengunjung baru blog ini. Namun sebelum itu jangan lupa like, koment, dan subscribe channel youtube Howby Internet.

Flash SMS adalah sistem pengiriman pesan singkat ke nomer tujuan, dimana info teks yang tersaji di layar ponsel yang dituju tak dapat di simpan pada menu inbox atau hanya tampilan mengambang berupa pop up pesan di layar handphone. Pesan ini dikirim oleh operator seluler, dengan tujuan informasi sekaligus promosi dari operator seluler yang bersangkutan.

Pada kebanyakan HP Android sekarang, pesan yang kita bahas ini disebut sebagai notifikasi pesan mengambang yang cenderung berunsur spam. Secara sederhana spam bisa didefinisikan sebagai penyalahgunaan sistem elektronik dengan cara menyebarkan pesan secara massal yang tidak dikehendaki oleh pengguna dan memberikan dampak buruk.

Flash Message ini biasanya muncul tanpa kita kehendaki dan disaat kita sedang beraktivitas normal pada hape kita sehingga cenderung sangat mengganggu keberadaannya. Nahh, untuk itu maka saya akan menyajikan Cara Menghilangkan Flash Message Semua Operator Semua Merk HP

  1. Jika muncul notifikasi maupun pop up mengambang pesan cepat ini maka jangan buru-buru untuk menutup atau menyimpan pesan tersebut.
  2. Kalian bisa membuka status bar dengan menarik bagian atas hp ke bawah dan terlihat disana akan muncul tampilan dari flash message tersebut.
    Atau kalian juga bisa langsung membuka pengaturan pesan di hp kalian masing-masing.
  3. Matikan atau nonaktifkan pesan mengambang dari pengaturan pesan tersebut.
  4. Selesai

Dengan cara tersebut Flash Message Semua Operator Semua Merk HP dapat dengan mudah dihilangkan dan tidak akan tampil lagi secara sembarangan ketika sedang beraktivitas. Jika masih belum paham mengenai dua cara untuk menghilangkan pesan cepat tersebut, dapat kalian simak videonya di bawah ini:
Lihat Video Cara Menghilangkan Flash Message Semua Operator Semua Merk HP


Terimakasih karena telah meluangkan waktu untuk membaca hingga akhir postingan dari Cara Menghilangkan Flash Message Semua Operator Semua Merk HP. Jika ada Link yang Co-id bisa kalian laporkan dalam kolom komentar supaya bisa segera di Update Cara Menghilangkan Flash Message Semua Operator Semua Merk HP. Postingan yang sejenis dengan Cara Menghilangkan Flash Message Semua Operator Semua Merk HP dapat kalian liat di bawah ini:

No comments:

Post a Comment