Cara Mudah Mendapatkan Provider Baru By.U Dengan Pilihan Data Kuota Murah Banget - Howby Internet

Breaking

Banner 728x90

BANNER 728X90

Thursday 13 February 2020

Cara Mudah Mendapatkan Provider Baru By.U Dengan Pilihan Data Kuota Murah Banget

Hello Everyone yang ke-- Welcomeback again di channel Howby Internet.
Pada postingan kali ini kita akan sedikit membahas mengenai Cara Mudah Mendapatkan Provider Baru By.U Dengan Pilihan Data Kuota Murah Banget. Adapun info lebih lanjut dapat anda simak dan baca hingga postingan paling bawah dari Cara Mudah Mendapatkan Provider Baru By.U Dengan Pilihan Data Kuota Murah Banget.
Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada pengunjung setia blog serta kami ucapkan selamat datang semoga semakin betah untuk pengunjung baru blog ini. Namun sebelum itu jangan lupa like, koment, dan subscribe channel youtube Howby Internet.

Telkomsel telah resmi meluncurkan layanan digital telco pertama di Indonesia bernama By.U. Layanan yang full digital ini menghadirkan pengalaman kartu prabayar yang serba praktis dan tentu saja end-to-end berbasis Internet dengan tagline yaitu “Semuanya Semaunya”, pengguna By.U yang ditargetkan adalah anak muda kekinian untuk bisa menbgatur dan memilih sendiri penggunaan layanan dalam provider digital telco pertama di Indonesia itu. By.U yang mana sebelumnya bernama hüp! adalah penyedia layanan internet keluaran Telkomsel yang menjadi provider "Digital Telco" pertama di Indonesia. Semua aktivitas dilakukan di aplikasi.

Perlu diperhatikan bahwa nomer perdana by.U ini tidak tersedia di outlet biasa dan kemungkinan hanya tersedia terbatas karena masih mencoba mendalami pasar. Ada dua cara untuk mendapatkan kartu perdana by.U, pertama melalui kurir JNE dan yang kedua bisa dengan mengunjungi langsung booth milik by.U. Nahh yang saya lakukan ini adalah melalui kurir JNE.

Langkah-Langkah Mendapatkan Simcard by.U

  1. Install by.U
    Kalian bisa mengunduh aplikasi by.U langsung pada playstore kemudian langsung install seperti biasa. Unduh Aplikasi by.U

  2. Daftar atau Login Akun by.U
    Jika kalian belum memiliki akun by.U ini kalian bisa melakukan registrasi terlebih dahulu menggunakan akun Google atau Facebook dengan cara buka aplikasinya lalu klik "Yuk, Mulai!". Namun jika sudah memiliki akun sebelumnya, kalian tinggal login aplikasi.

  3. Pilih Paket Awal
    Tidak seperti kuota data yang biasanya dibagi-bagi, kuota awal data by.U bebas dipakai selama 24 jam, di semua jaringan Telkomsel (2G, 3G, 4G) tanpa pembagian penggunaan. Pilihan awal paket simcard yang nantinya akan kita pakai antaralain:
    - Paket Yang Bikin Nyaman 2GB Rp9.000 (berlaku 3 hari)
    - Paket Yang Bikin Deket 10GB Rp10.000 (berlaku 1 hari)
    - Paket Yang Bikin Nempel 3GB Rp15.000 (berlaku 14 hari)
    - Paket Yang Bikin Nagih 10GB Rp50.000 (berlaku 30 hari)

  4. Proses Pembayaran
    Pada tahap ini nanti kalian harus melakukan pembayaran terlebih dahulu terhadap pilihan paket awal simcard kalian sesuai dengan langkah sebelumnya. Pada proses ini juga nanti kalian diberikan kesempatan untuk memilih nomor simcard dan juga pengiriman simcard nantinya. Kalian bisa melakukan refresh nomor simcard setiap 5 menit 1x refresh.

  5. Tunggu/Ambil Simcard
    Setelah kalian melakukan pembayaran, nomor siap dikirim ataupun kalian ambil sesuai dengan pilihan opsi sebelumnya apakah kalian memilih untuk diantar kurir JNE atau mengambilnya sendiri pada outlet by.U. INGAT!! Pengantaran melalui kurir JNE tidak ada tambahan ongkos kirim alias gratis ongkir.

  6. Aktivasi Simcard by.U
    Beberapa penjelasan lebih lengkap mengenai Registrasi atau Aktivasi simcard by.U akan saya jelaskan pada postingan selanjutnya atau kalian juga bisa melihat video tutorial yang ada di bawah.
    Baca : Cara Aktivasi Simcard by.U Cepat dan Mudah

Lihat Video Cara Mudah Mendapatkan Provider Baru By.U Dengan Pilihan Data Kuota Murah Banget


Terimakasih karena telah meluangkan waktu untuk membaca hingga akhir postingan dari Cara Mudah Mendapatkan Provider Baru By.U Dengan Pilihan Data Kuota Murah Banget. Jika ada Link yang Co-id bisa kalian laporkan dalam kolom komentar supaya bisa segera di Update Cara Mudah Mendapatkan Provider Baru By.U Dengan Pilihan Data Kuota Murah Banget. Postingan yang sejenis dengan Cara Mudah Mendapatkan Provider Baru By.U Dengan Pilihan Data Kuota Murah Banget dapat kalian liat di bawah ini:

No comments:

Post a Comment