Cara Aktivasi dan Review Awal Simcard by.U Cepat dan Mudah - Howby Internet

Breaking

Banner 728x90

BANNER 728X90

Tuesday 18 February 2020

Cara Aktivasi dan Review Awal Simcard by.U Cepat dan Mudah

Hello Everyone yang ke-- Welcomeback again di channel Howby Internet.
Pada postingan kali ini kita akan sedikit membahas mengenai Cara Aktivasi dan Review Awal Simcard by.U Cepat dan Mudah. Adapun info lebih lanjut dapat anda simak dan baca hingga postingan paling bawah dari Cara Aktivasi dan Review Awal Simcard by.U Cepat dan Mudah.
Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada pengunjung setia blog serta kami ucapkan selamat datang semoga semakin betah untuk pengunjung baru blog ini. Namun sebelum itu jangan lupa like, koment, dan subscribe channel youtube Howby Internet.

Sejak peluncurannya yang pertama kali, by.U sepertinya mendapatkan respons yang baik dari target pasar yaitu generasi Z. Dengan pilihan paket yang terbilang "merakyat", by U mulai melakukan persaingan bisnis dengan operator pendahulu-pendahulunya. Dengan mengusung "Semua Semaunya" slogan by U tersebut memberikan banyak pilihan dari simcard yang semua kegiatan transaksinya melalui aplikasi online by.U.
Unduh Aplikasi by.U
Tidak seperti kartu perdana umumnya yang tersedia di konter terdekat, by.U saat ini hanya bisa didapatkan melalui website atau aplikasi. Kita harus melakukan pemesanan secara online lalu kartu akan dikirimkan ke alamat rumah kita dengan bebas biaya ongkir. Jika kalian belum memiliki simcard by.U ini bisa kalian simak pada postingan sebelumnya.
Baca: Cara Mudah Mendapatkan Provider Baru By.U Dengan Pilihan Data Kuota Murah Banget

Langkah Aktivasi Simcard by.U

Berikut di bawah ini adalah beberapa tahapan yang harus kalian lalui atau kalian lakukan setelah mendapatkan simcard by.U yaitu untuk aktivasi simcard by.U sehingga sudah bisa kita pakai untuk kegiatan sehari-hari:
  1. Pasang Simcard by.U
    Sudah pasti dan tentunya langkah awal adalah dengan cara memasukkan simcard by.U ke Android kita masing-masing. Restart Android jika diperlukan setelah memasukkan simcard tersebut.

  2. Matikan Wifi dan Nyalakan Data by.U
    Pastikan bahwa kalian sedang tidak terkoneksi dengan jaringan lain baik itu Wifi maupun thetering dan hanya menyalakan data internet simcard by.U.

  3. Pendataan KTP dan KK
    Pada tahap ini nantinya kita akan diminta untuk langsung melakukan scan KTP sesuai arahan yang telah ditentukan dari aplikasi by.U dan nantinya kita juga harus memasukkan nomer KK guna pendataan simcard yang kita pakai.

Jika muncul error atau notifikasi gagal saat melakukan registrasi, pastikan lagi ketiga langkah di atas sudah sesuai dengan yang kalian lakukan. Setelah menyelesaikan ketiga tahapan tersebut maka tinggal menunggu sebentar untuk refresh jaringan by.U atau saya sarankan supaya Android kalian restart setelah selesai ketiga proses tersebut.

Review Awal by.U Tampilan

Setelah registrasi atau aktivasi simcard by.U tersebut, kita akan langsung di bawa pada interface yang gampang dipahami dan digunakan pada aplikasi by.U.
Tampilan aplikasi by.U yang langsung menampilkan jumlah kuota yang tersisa, serta 3 tombol utama untuk mengisi pulsa, kuota, serta topping kuota.
Paket utama, topping dan menu isi pulsa yang bisa kalian pilih dan tersedia pada aplikasi by.U akan muncul pada tab ini yang saat ini hanya hanya ada paket kuota spesial yang tersedia.
Gambar di atas adalah menu tampilan profile kita di aplikasi by.U saat dibuat postingan ini.

Jika kalian ingin tau lebih detail mengenai Cara Aktivasi dan Review Awal Simcard by.U Cepat dan Mudah kali ini bisa kalian lihat pada video di bawah:
Lihat Video Cara Aktivasi dan Review Awal Simcard by.U Cepat dan Mudah


Terimakasih karena telah meluangkan waktu untuk membaca hingga akhir postingan dari Cara Aktivasi dan Review Awal Simcard by.U Cepat dan Mudah. Jika ada Link yang Co-id bisa kalian laporkan dalam kolom komentar supaya bisa segera di Update Cara Aktivasi dan Review Awal Simcard by.U Cepat dan Mudah. Postingan yang sejenis dengan Cara Aktivasi dan Review Awal Simcard by.U Cepat dan Mudah dapat kalian liat di bawah ini:

No comments:

Post a Comment