Cara Mengaktifkan Script Drone View ML Patch Atlas 1.4.60 Terbaru - Howby Internet

Breaking

Banner 728x90

BANNER 728X90

Sunday 29 March 2020

Cara Mengaktifkan Script Drone View ML Patch Atlas 1.4.60 Terbaru

Hello Everyone yang ke-- Welcomeback again di channel Howby Internet.
Pada postingan kali ini kita akan sedikit membahas mengenai Cara Mengaktifkan Script Drone View ML Patch Atlas 1.4.60 Terbaru. Adapun info lebih lanjut dapat anda simak dan baca hingga postingan paling bawah dari Cara Mengaktifkan Script Drone View ML Patch Atlas 1.4.60 Terbaru.
Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada pengunjung setia blog serta kami ucapkan selamat datang semoga semakin betah untuk pengunjung baru blog ini. Namun sebelum itu jangan lupa like, koment, dan subscribe channel youtube Howby Internet.

Seringnya sebuah aplikasi terkhusus kali ini aplikasi game dalam melakukan update adalah bertujuan untuk perbaikan dari sistem. Selain itu, juga untuk bisa menambahkan fitur terbaru yang ditawarkan dari pihak developer pada game tersebut. Nahh, seperti judul postingan kali ini, adalah juga merupakan pembahasan update dari Script Drone View ML Patch Atlas versi terbaru.

Drone view dimana map akan terlihat seperti pada tampilan dalam sebuah drone dan dengan tampilan map seperti drone ini diharapkan akan memudahkan kita dalam melihat sekeliling map karena tampilan yang diperlihatkan akan menjadi lebih luas dari tampilan biasanya. Tentunya ini akan sangat menguntungkan karena jarak pandang yang juga akan menjadi semakin luas.

Fitur Script Drone View ML Patch Atlas 1.4.60

  1. Tanpa Root
  2. Tanpa Aplikasi tambahan
  3. Drone View mode tampilan 2x3x dan 4x5x
  4. Work untuk Brawl, Ranked & Classic Match

Sebelum kalian memasang script drone view ini, kami mengharuskan kalian untuk mengupdate terlebih dahulu aplikasi Mobile Legends melalui play store ke versi terbaru kali ini yaitu versi 1.4.60 Patch Atlas dan juga semua data di dalam game sudah 100% terdownload. Hal ini ditujukan supaya tidak terjadi error nantinya dan Script Drone View ML Patch Atlas permanen sampai kapanpun selama tidak ada upadate lagi dan selama tidak dihapus data pada aplikasi.

Mengaktifkan Script Drone View ML Patch Atlas 1.4.60

Sebelum mengaktifkan Script Drone View ML Patch Atlas, kami sarankan untuk terlebih dahulu menyimpan atau membackup data dari file bawaan Moonton sebelum kita melakukan replace data nantinya. Tujuan jika suatu saat ingin menggunakan Normal View pada map, maka kita tinggal menggantinya lagi meskipun pada link di bawah sudah saya sediakan juga Script Normal View Mobile Legends.

Setelah selesai membackup, kita lanjut ke Cara Mengaktifkan Script Drone View ML Patch Terbaru sesuai dengan langkah-langkah berikut:
  1. Unduh terlebih dahulu Script Drone View pada link yang kita sediakan DIBAWAH.
  2. Jika sudah, selanjutnya ekstrak file tersebut ke direktori:
    Internal Storage > Android > Data > com.mobile.legends > Files > dragon2017 > assets > Scenes > android (tempel disini).
  3. Jika muncul pemberitahuan Replace File. Silahkan kalian OK saja untuk mengganti semua file bawaan.
  4. Selamat Script Drone View ML Patch Terbaru sudah berhasil diaktifkan.
  5. Restart Aplikasi Mobile Legends untuk memulai permainan.

Sekarang jarak pandang pada saat pertempuran Mobile Legends menjadi terlihat lebih luas dari biasanya. Dengan begitu kita dapat mengetahui dimana arah musuh datang dan menyerang lebih luas.

Anti Banned..??

Setiap melakukan hal diluar ketentuan sistem, pastinya mempunyai resiko tersendiri sesuai Syarat dan Ketentuan dari masing-masing developer. Namun dalam penggunaan Script Drone View ML Patch Terbaru ini, kemungkinan resiko di banned akan lebih kecil jika dibandingkan dengan penggunaan Radar Map, Map Hack, atau Hack Frame Lag Mobile Legends lainnya.

Unduh Script Drone View ML Patch Atlas 1.4.60 Terbaru Lihat Video Cara Mengaktifkan Script Drone View ML Patch Atlas 1.4.60 Terbaru


Terimakasih karena telah meluangkan waktu untuk membaca hingga akhir postingan dari Cara Mengaktifkan Script Drone View ML Patch Atlas 1.4.60 Terbaru. Jika ada Link yang Co-id bisa kalian laporkan dalam kolom komentar supaya bisa segera di Update Cara Mengaktifkan Script Drone View ML Patch Atlas 1.4.60 Terbaru. Postingan yang sejenis dengan Cara Mengaktifkan Script Drone View ML Patch Atlas 1.4.60 Terbaru dapat kalian liat di bawah ini:

No comments:

Post a Comment