Kuota Gratis 60GB Bisa Jadi Kuota Utama Ilmupedia Ruangguru All Operator - Howby Internet

Breaking

Banner 728x90

BANNER 728X90

Monday 23 March 2020

Kuota Gratis 60GB Bisa Jadi Kuota Utama Ilmupedia Ruangguru All Operator

Hello Everyone yang ke-- Welcomeback again di channel Howby Internet.
Pada postingan kali ini kita akan sedikit membahas mengenai Kuota Gratis 60GB Bisa Jadi Kuota Utama Ilmupedia Ruangguru All Operator. Adapun info lebih lanjut dapat anda simak dan baca hingga postingan paling bawah dari Kuota Gratis 60GB Bisa Jadi Kuota Utama Ilmupedia Ruangguru All Operator.
Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada pengunjung setia blog serta kami ucapkan selamat datang semoga semakin betah untuk pengunjung baru blog ini. Namun sebelum itu jangan lupa like, koment, dan subscribe channel youtube Howby Internet.

Banyak sekali Startup Pendidikan di Indonesia yang memberikan fasilitas Belajar secara online diantaranya adalah Ruangguru dan Ilmupedia. Dimana keduanya memberikan Paket Internet GRATIS masing-masing sebesar 30GB untuk mengakses Aplikasi Ruangguru dan Ilmupedia menggunakan beberapa provider.

Cara Mendapatkan Paket Bebas Internet Aplikasi Ruangguru dan Ilmupedia

Berikut langkah untuk aktivasi Paket Ruangguru dan Ilmupedia yang dapat dibeli melalui aplikasi:
  1. Buka aplikasi provider yang kalian pakai
  2. Paket Ruangguru dan Ilmupedia bisa dijumpai pada menu beli paket
  3. Pilih internet dan pilih bebas akses
  4. Muncul menu paket Bebas Akses Ruangguru dan Bebas Akses Ilmupedia masing-masing 30GB seharga Rp0
  5. Pilih paket itu dan Selesai

Cara Menjadikan Kuota Ruangguru dan Ilmupedia Sebagai Kuota Utama All Operator

Ada beberapa metode yang bisa digunakan antaralain menggunakan aplikasi HTTP Injector dan Psiphon Pro. Pada kesempatan ini akan kita bahas cara yang kedua yaitu menggunakan applikasi Psiphon Pro karena metode ini lebih simple dibanding dengan menggunakan HTTP Injector meskipun kecepatan internet yang dirasakan juga berbeda.

Alat tempur:
Psiphon Pro v260

Lihat Video Kuota Gratis 60GB Bisa Jadi Kuota Utama Ilmupedia Ruangguru All Operator
Namun ada baiknya jika kuota yang diberikan secara cuma-cuma ini digunakan untuk hal yang positif juga mengingat hal ini bisa kita dapatkan untuk salah satu upaya dalam menghadapi wabah yang sedang merebak di negara kita yang tercinta ini.


Terimakasih karena telah meluangkan waktu untuk membaca hingga akhir postingan dari Kuota Gratis 60GB Bisa Jadi Kuota Utama Ilmupedia Ruangguru All Operator. Jika ada Link yang Co-id bisa kalian laporkan dalam kolom komentar supaya bisa segera di Update Kuota Gratis 60GB Bisa Jadi Kuota Utama Ilmupedia Ruangguru All Operator. Postingan yang sejenis dengan Kuota Gratis 60GB Bisa Jadi Kuota Utama Ilmupedia Ruangguru All Operator dapat kalian liat di bawah ini:

No comments:

Post a Comment